Rak Gudang



Konsep rak-rak gudang untuk menyimpan barang-barang pada umumnya mengacu ke rak. Peralatan di gudang, rak dikhususkan untuk item ditempatkan ke dalam tahanan peralatan. Rak di logistik dan gudang menempati posisi yang sangat penting, dengan pesatnya perkembangan industri modern, peningkatan yang signifikan dalam jumlah logistik, gudang untuk realisasi manajemen modern, untuk meningkatkan fungsi gudang, memerlukan bukan hanya kuantitas rak, tetapi juga membutuhkan multi- , dan untuk persyaratan mekanisasi dan otomatisasi.











































1 komentar:

  1. Kami PT. Dachang Shelving Indonesia berdiri di tahun 2013 dan merupakan cabang dari Dachang.co.ltd China yang didirikan pada tahun 1987 di Provinsi Guangdong, China, Dachang sudah profesional dalam hal mendesain rak, produksi dan instalasi rak supermarket dan rak gudang, menjadi produsen pertama yang mendapatkan sertifikasi TUV Eropa pada tahun 2008.
    Kami sebagai distributor manawarkan kerja sama sebagai agen penjualan untuk seluruh wilayah Indonesia khususnya Jabodetabek, kami juga melayani pembelian langsung secara eceran maupun partai besar. Informasi lebih lanjut Hub. kami Office / Workshop Jl. Raya Serpong KM. 7 No. 7 Tangerang Selatan Banten TELP. / WA 081213 3040 75 atau 0896 6051 8497 PIN 552E2AF1
    http://jualrakshelving.blogspot.co.id/

    BalasHapus